Hotcake Tugumuda

Peluang Usaha Terbaik

Jawa Tengah, Semarang

Peluang Usaha Terbaik Di Indonesia....
::
Post

Navbar3

Search This Blog

Senin, 21 Oktober 2013

Usaha Makanan | Kedai Sushi Menawarkan Makanan Rendah Kalori

Usaha Makanan | Kedai Sushi Menawarkan Makanan Rendah Kalori


Kedai sushi menawarkan makanan rendah kalori, dengan citarasa tinggi tapi dengan harga yang realistis. Jika anda kurang begitu mengenal sushi tentu saja yang harus anda ketahui adalah bahwa sushi tidak hanya sekedar ikan mentah dan rumput laut tentunya. Sushi bisa menggunakan ikan matang, kerang atau bahkan tanpa menggunakan ikan sama sekali. Kesimpulannya adalah, sushi adalah makanan yang menyehatkan dan tidak berbahaya sama sekali meskipun anda mengkonsumsi setiap hari.
Artikel Lain Yang Banyak Dibaca
Petunjuk
·         Siapkan gulungan sushi anda dengan nori. Rumput laut ini memberikan vitamin c dalam jumlah yang tidak sedikit yang dapat membantu memperkuat system kekebalan tubuh.
·         Jika anda harus memilih antara beras putih atau beras coklat, maka anda bisa memilih berat coklat jika anda ingin mendapatkan manfaat lebih untuk pencegahan kanker, penyakit jantung maupun darah tinggi. Meskipun beras putih pada sushi juga sangat kaya akan serat, vitamin, mineral dan juga antioxsidan.
·         Gunakan ikan dengan kandungan merkuri yang rendah. Bahan bahan yang sering digunakan pada sushi seperti kepiting dan salmon liar memiliki kadar merkuri yang rendah, jadi anda bisa menikmatinya kapan saja. Sedangkan ikan hiu, ikan tuna sirip kuning sangat tinggi kadar merkurinya dan mungkin anda bisa sesekali menyantapnya.
·         Mencegah kanker dan sakit gigi dengan saus wasabi. Saus wasabi mengandung isotiosianat yang dapat membunuh bakteri yang menyebabkan sakit gigi. Isotiosianat juga mencegah pertumbuhan sel kanker.
Link Sponsor
·         Makanlah dengan menggunakan sumpit, karena semakin tinggi konsentrasimu untuk mengendalikan sumpit itu berarti semakin lama pula anda menyantap sajian sushi tersebut. Menyantap sushi dengan perlahan memberikan kesempatan pada tubuh untuk merasakan kenyang sebelum anda makan berlebihan.
·         Tambahkan jahe untuk memperkaya rasa sushi. Jahe mengandung anti inflamasi yang kuat sehingga bisa meredakan rasa sakit secara perlahan.
·         Jangan lupa menyantap Sushi Gulung California. Sushi ini menggunakan buah alpukat yang sangat tinggi akan karotenoid lutein. Beberapa peneliti menyarankan lutein yang dapat membantu menjaga kesehatan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar